Laga Uji Coba Persib Tetap Dibanjiri Bobotoh

28 September 2012 VIVAbola – Persib Bandung memang pantas di sebut sebagai salah satu klub dengan suporter fanatiknya. Hal itu tergambar dari kehadiran sekitar 15 ribu Bobotoh saat Maung Bandung menjalani laga uji coba melawan PS AD di Stadion Siliwangi, Kamis 27 September.

Meski hanya bertajuk persahabatan, ribuan Bobotoh tampak membanjiri stadion. Selain kerinduan bobotoh menyaksikan tim kesayangannya, faktor lain yang mendukung banyaknya penonton yakni laga digelar di Stadion Siliwangi yang tentu mudah dijangkau.
Membludaknya jumlah penonton ini, dianggap cukup luar biasa mengingat lawan yang dihadapi hanya tim amatir PS AD. Rasa militan bobotoh ini juga sukses membuat terkagum pemain anyar Persib, Asri Akbar.
"Waktu di Persiba, ketika pertandingan resmi saja situasi penontonnya tidak seperti ini. Di Persib, uji coba saja penonton sampai penuh dan buat saya itu sangat luar biasa,” ungkap Asri.
Saking banyaknya penonton yang hadir, pihak pengelola stadion pun sempat dibuat kerja keras untuk mengatur para penonton yang ingin masuk ke dalam stadion. Padahal laga uji coba ini juga tak gratis setelah penonton dikenakan biaya masuk dari Rp5.000 hingga Rp10.000.

Sumber: Vivabola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger