Ronggo Galau

1 August 2012 KIARACONDONG (GM) - Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto mengaku galau akibat sikap manajemen yang belum menentukan kontrak para pemain. Ronggo --sapaan akrabnya-- berharap manajemen bisa segera menentukan nasibnya.

"Ya saat ini saya memang harus bersabar. Saya bersama pemain yang lain juga berharap bisa cepat ada komunikasi dengan manajemen," katanya usai buka puasa bersama di kediaman H. Umuh Muchtar, Senin (30/7).

Ronggo mengatakan, para pemain sedikit kurang tenang karena menunggu kepastian. Kariernya sebagai pemain Persib bakal ditentukan manajemen. Jika manajemen bisa segera memberikan keputusan, maka akan lebih baik bagi para pemain.

"Kalau bisa lebih cepat lebih bagus. Jadi kita bisa menentukan langkah selanjutnya, jika memang tidak lagi dibutuhkan oleh Persib," katanya.

Seperti diketahui, kontrak para pemain Persib memang baru akan berakhir pada September mendatang. Namun sebelum kontrak berakhir, manajemen memiliki kewajiban menentukan nasib tentang kontrak selanjutnya.

"Seharusnya sebelum kontrak berakhir memang ada pembicaraan antara manajemen dengan pemain. Dan saya harap itu bisa dilakukan," kata Ronggo.

Kendati demikian, Ronggo percaya manajemen tengah melakukan persiapan untuk berbicara dengan para pemain. Ronggo pun yakin manajemen akan merencanakan yang terbaik untuk Persib.

"Pemain percaya manajemen sedang mempersiapkan pertemuan dengan pemain nanti. Kita menunggu waktu saja," katanya.

Meski belum dipastikan bakal memperkuat Persib di musim mendatang, Ronggo memastikan dirinya ingin bersama Persib. Bahkan ia berharap bisa mengakhiri karier sebagai pemain Persib.

"Saya orang Bandung. Jadi saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk Bandung. Buat apa saya ke kota lain. Saya ingin menghabiskan karier di Persib," harapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

1 comments:

gilang said...

Orang bandung ti mana sucipto teh??haha..alus lah berrti bdg th pikabetaheun..tp mun loba teuing mah aduh, macetna...

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger