Zulkifli Syukur Utamakan Persib

31 July 2012 BANDUNG – Hasrat bek sayap kanan Zulkifli Syukur untuk terus bertahan di Bandung dilontarkan sang pemain yang saat ini sedang mengisi liburannya di kampung halamannya. Zulkifli menyatakan masih ingin bertahan di Persib Bandung.

Saat ini, Zulkifli tengah berada di Makassar bersama pemain Persib lainnya seperti M Ilham dan Hendra Ridwan. Mereka mengikuti Liga Ramadhan 2012 yang diselenggarakan panitia lokal disana.

Santer dikabarkan, manajemen PSM tertarik untuk memboyong pemain timnas senior Indonesia itu untuk kembali memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Andi Matalatta. Namun, Zulkifli menyatakan belum ada niatnya kembali membela klub yang sempat dibelanya itu.

“Sampai saat ini saya masih berstatus pemain Persib. Kontrak saya benar-benar berakhir September nanti. Saya hanya mengucapkan terima kasih jika manajemen PSM meminatiku,” terang Zulkifli.

Seperti diketahui, kontrak Zulkifli di Persib akan berakhir dalam tempo dua bulan lagi. Selain itu, mantan pemain Arema Indonesia saat ini namanya tercatut timnas PSSI yang sedang mempersiapkan laga melawan Valencia FC pimpinan pelatih Nil Maizar.

Mantan pelatih Semen Padang itu merilis daftar nama-nama pemain yang dia panggil, termasuk nama Zulkifli. Namun, setelah merisil 23 nama pemain tersebut Zulkifli sendiri enggan mengungkapkannya. Dia hanya berujar rencananya musim depan adalah membela Maung Bandung – julukan Persib.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger