Pemusatan Latihan Digelar Sekitar Dua Minggu

27 August 2012

BANDUNG, (PRLM).- Para pemain “Maung Bandung” akan segera melakukan tes kesahatan sebelum menggelar training centre yang akan digelar di Lembang pada 3 September mendatang.

Menurut pelatih baru Persib, Djadjang Nurdjaman, pemusatan latihan tersebut akan dilakukan selama sepuluh hingga empat belas hari.

“Medical check up dilakukan sebelum penandatangan kontrak. Jika lolos, langsung lanjut mengikuti training centre. Sejauh ini, jumlah pemain yang sudah ada sekitar 18 orang, jumlah itu temasuk dua pemain baru,” kata Djadjang.

Menurut dia, dalam waktu dekat “Pangeran Biru” masih akan ditambah oleh dua pemain bidikannya yang saat ini sudah memasuki tahap akhir negosiasi.

Kendati demikian, mantan asisten pelatih Indra Thohir saat membawa Persib menjadi jawara liga pertama Indonesia pertama musim 1994-1995 itu, masih enggan menyebut kedua nama baru tersebut.

“Nanti lah, palingan tiga hari lagi akan kami kasih tahu. Saya pastikan, sejumlah pemain inti seperti Atep dan Maman masih akan memperkuat Persib. Untuk pemain mudanya, Sigit, Jajang, dan Agung juga masuk dalam skuad yang saya pilih. Tapi, apakah mereka masih masuk dalam tim inti, saya akan menilainya dengan objektif,” ucap Djadjang.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger