Djadjang Pastikan Atep dan Maman Tetap di Persib

28 August 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pastikan Atep dan Maman Abdurahman akan tetap memperkuat skuad besutannya pada Liga Super Indonesia musim 2012-2013. Kendati demikian, kedua pemain tersebut tidak mendapat jaminan akan kembali masuk dalam jajaran pemain inti "Maung Bandung".

"Semua pemain, baik lama maupun baru, harus bersaing. Saya menilai pemain dengan objektif. Begitu juga dengan mereka (Maman dan Atep) tentunya masih tetap punya peluang jadi pemain inti, semua tergantung performa permainan yang ditunjukannya," ujar Djadjang saat ditemui di Grha Persib, Jln. Sulanjana, Bandung, Senin (27/8/12) sore.

Djadjang menegaskan, untuk semua lini, skuad "Pangeran Biru" musim depan akan diisi oleh para pemain berkualitas nomor wahid. Oleh karena itu, lanjut Djadjang, semua pemain harus siap bersaing ketat untuk memperebutkan posisi starting eleven dan diharapkan bisa bekerjasama dengan baik laiknya pemain profesional.

"Di posisi bek tengah, Maman akan bersaing dengan dua pemain asing dan satu pemain lokal, berat memang. Begitu juga Atep, persaingan dia tidak kalah ketat. Soalnya ada tambahan pemain baru di posisi gelandang serang," ujar Djadjang.

Dengan demikian, jabatan Maman yang musim lalu didapuk sebagai kapten tim "Maung Bandung" pun tidak menutup kemungkinan akan berpindah tangan. Intinya, tambah Djadjang, baik pemain senior ataupun pemain muda seperti Jajang, Agung, dan Sigit serta para pemain baru, semua mendapat peluang yang sama.

"Ban kapten pun bisa saja berpindah tangan, karena itu termasuk wewenang pelatih. Saya akan memilih yang paling pantas," kata Djadjang menegaskan.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger