Enam Pemain Anyar Persib Merapat Awal September

28 August 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan enam pemain anyar akan merapat ke tubuh "Maung Bandung" pada awal September mendatang. Keenam pemain tersebut terdiri dari tiga pemain asing, dan tiga pemain lokal. Tiga di antara keenamnya akan diumumkan lebih dulu dalam dua hari ini.

“Yang 3 pemain ini, 2 lokal dan 1 asing," katanya ketika ditemui di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjang, Bandung,. Ia menuturkan, manajemen sebenarnya sudah dalam proses negosiasi akhir dengan keenamnya. Namun, pihaknya masih belum bisa mengungkapkan siapa nama-nama pemain tersebut karena menghargai mereka yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya hingga akhir bulan Agustus ini.

“Sampai 1 September mereka baru habis kontrak sama klub lamanya. Hal itu juga yang membuat saya menjadwalkan tanggal 3 September sebagai latihan perdana tim,” ujar Jajang.

Seperti diketahui, hingga saat ini, baru terdapat dua pemain anyar yang dipastikan merapat ke Persib. Mereka adalah gelandang Asri Akbar, dan striker asal Kamerun Herman Dzumafo Epandi. Total 8 pemain anyar.

Djadjang tidak menjelaskan lebih lanjut apakah delapan pemain anyar tersebut adalah keseluruhan pemain anyar bidikannya. Yang pasti, dia menuturkan, musim ini ia mempersiapkan total jumlah 25 pemain untuk skuad musim mendatang.

Mantan pemain Persib era 80-an itu menuturkan, 25 pemain merupakan jumlah yang ideal dan sudah lebih dari cukup. Membandingkan dengan musim lalu, Persib dihuni lebih banyak yakni 28 pemain. "Tidak perlu 28. 25 pemain sudah cukup, dengan perhitungan dua pemain di setiap posisinya," katanya. Menurut dia, hingga saat ini baru 18 dari 25 pemain tersebut yang secara lisan sudah fix akan memperkuat Persib.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger