Lembang Dipilih Jadi Tempat Pemusatan Latihan "Maung Bandung"

27 August 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya sepakat memilih Lembang sebagai tempat penyeleggaraan pemusatan latihan perdana “Maung Bandung”.

Pertemuan yang digelar di Grha Persib, Jln. Sulanjana, Bandung, Senin (27/8/12), tersebut juga membahas tentang program kerja pelatih selama setahun.

“Kami sepakat akan menggelar latihan di Lembang. Di sana kan udaranya dingin dan memiliki oksigen yang tipis. Tadi juga secara detail dokter sudah menyodorkan formulasi hitungan kesehatan yang dibutuhkan oleh pemain dan Lembang cocok untuk adaptasi latihan pertama,” ujar Djadjang menjelaskan.

Djadjang menuturkan pemusatan latihan tersebut akan dilakukan selama sepuluh hingga empat belas hari. Selain itu, lanjut Djadjang, sebelumnya semua pemain lama ataupun baru akan terlebih dahulu menjalani tes kesehatan.

Menurutnya, ini penting karena untuk mengetahui sebaik apa kondisi fisik yang dimiliki setiap pemain.

Dalam pertemuan tersebut, Djadjang yang ditemani dokter tim “Maung Bandung”, Rafi Ghani, juga mengomunikasikan tindak lanjut perburuan pemain bidikannya dengan salah satu Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya.

Hasilnya, ucap Djadjang, selain sudah sepakat masalah tempat latihan, manajemen juga menyetujui secara garis besar program kerja yang dia disodorkan.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger