Peluang Anwar Sanusi Terbuka Lebar

29 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Persib Bandung diperkirakan kembali menggunakan jasa Anwar Sanusi sebagai pelatih penjaga gawang, pada Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 mendatang. Jika Away, sapaan akrab Anwar Sanusi kembali terpilih, maka musim depan akan menjadi musim ke-6-nya bersama Persib.

Peluang kembalinya Away menjadi pelatih penjaga gawang diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, Selasa (28/8).

"Dari sejumlah masukan yang ada serta pertimbangan berbagai pihak, mulai dari bobotoh, mantan dan dari manajemen sendiri, untuk pelatih penjaga gawang mengerucut ke nama Pak Away," aku Umuh.

Umuh mengaku, sebelumnya ia memang telah menerima sejumlah nama pelatih penjaga gawang. Beberapa pelatih penjaga gawang tersebut di antaranya, Boyke Adam, Agus Atha, dan Gatot Prasetyo.

Meski telah mengerucut ke Away, namun Umuh mengaku, keputusan final belum dilakukan. Jika memang sudah final, tentu akan diumumkan ke masyarakat, khususnya bobotoh.

"Tapi itu belum pasti. Secepatnya lah kami akan umumkan ke publik," ujar Umuh.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku, masih terus mengkaji sejumlah nama yang bakal menjadi pendampingnya di Persib. Hingga kemarin, Djadjang masih belum memutuskan nama-nama asisten pelatihnya.

"Belum ada keputusan pasti soal asisten pelatih termasuk pelatih penjaga gawang. Karena kami sendiri masih menggali terus informasi untuk asisten. Namun yang pasti, besok (hari ini, red) nama-nama asisten ini sudah akan kami umumkan. Jadi tanggal 3 September nanti," aku Djadjang.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Away mengaku, belum mengetahui kabar tersebut. "Wah saya belum tahu soal kabar itu. Namun yang pasti, kalau pun sudah ada keputusan resmi, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih terpilih dan bobotoh atas kepercayaannya," katanya.

Seperti diketahui, sebelum menjadi pelatih penjaga gawang Persib, Away juga merupakan mantan penjaga gawang Persib. Sebagai pemain, Away sempat membantu Persib meraih gelar juara Kompetisi Perserikatan 1990 dan Liga Indonesia I. Sedangkan sebagai pelatih, Away sudah bergabung bersama Persib sejak Liga Indonesia 2007-2008 hingga LSI 2011-2012 lalu.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger