Nasib Wildansyah dan Budiawan Belum Jelas di Persisam

27 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Meski Wildansyah dan Budiawan gencar diberitakan sudah bergabung dengan Persisam Putra Samarinda, namun manajemen tim berjuluk "Elang Borneo" tersebut masih belum memastikan akan merekrut kedua pemain yang musim lalu berkostum Persib Bandung tersebut. Manajer Persisam, Agus Coeng menyatakan, pihaknya belum melakukan tindak lanjut mengenai Wildansyah dan Budiawan.

Menurut Agus, pihaknya belum membicarakan masalah pemain untuk mengikuti Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012/2013. Pihaknya kemungkinan besar akan membahas masalah pemain tersebut pada Rabu (29/8) mendatang.

"Kemungkinan Rabu ini (29/8, red), kita baru akan memutuskan masalah pemain," ujarnya kepada wartawan, Minggu (26/8).

Agus masih bungkam mengenai kabar merapatnya Wildansyah dan Budiawan ke Persisam. Karena hingga saat ini, manajemen Persisam belum bisa memastikan soal keduanya, dan juga masalah kontrak kedua pemain tersebut. "Kita akan membicarakan dulu masalah ini," terangnya.

Diakuinya, manajemen Persisam belum melakukan kontak baik dengan Wildansyah maupun dengan Budiawan. Dengan demikian, belum ada kepastian Persisam akan mendatangkan Wildansyah dan Budiawan untuk menghadapi musim 2012/2013.

"Hingga saat ini, kita belum menghubungi Wildansyah dan Budiawan. Jadi belum ada keputusan apapun yang diambil. Kita tidak mau nantinya salah," terangnya.

Nama Wildansyah dan Budiawan santer diberitakan akan berlabuh ke Persisam, setelah keduanya menolak untuk menerima kontrak yang disodorkan manajemen Persib Bandung. Jika benar berlabuh ke Persisam, maka keduanya akan bereuni dengan tiga mantan pemain Persib lainnya yang bergabung musim lalu, yakni Cristian Gonzales, Eka Ramdani, dan Diaz Angga Putra.

Seperti diberitakan "GM", Sabtu (25/8), Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengkonfirmasi jika Wildansyah dan Budiawan telah berlabuh ke Persisam. "Budiawan dan Wildansyah pindah ke Persisam. Saya sangat menyayangkan hal itu, khususnya untuk Budiawan. Saya sudah menahan Budiawan, namun sepertinya ia telah memutuskan untuk pindah," kata Umuh.

Sementara itu Wildansyah, lanjut Umuh, pindah karena nilai kontrak yang diajukan Persisam lebh besar. Padahal nilai kontrak yang diajukan Persib, juga sudah tinggi dibadingkan musim sebelumnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger