Djadjang Nurdjaman Masih Pertimbangkan Asisten

27 August 2012

BANDUNG,(PRLM).-Siapa sosok asisten pelatih Persib Bandung musim 2012-2013 yang akan mendampingi Djadjang Nurjaman, baru akan diumumkan 2-3 hari kedepan. Hal tersebut diutarakan pelatih Djadjang Nurdjaman menanggapi masih belum jelasnya sosok para pendampingnya tersebut hingga satu minggu menjelang latihan perdana.

Djadjang menuturkan, dirinya saat ini masih melakukan pertimbangan secara matang dalam menentukan asisten pelatih. "Saya masih perlu memikirkan matang-matang. Ada yang harus dipertimbangkan secara betul-betul," ujarnya ketika ditemui di kantor PT. Persib Bandung Bermartabat, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (27/8) sore.

Dia menuturkan, sebenarnya nama-nama asisten pelatih memang sudah ia persiapkan. Bahkan ia juga sudah menyerahkannya kepada manajemen. Seperti diketahui, ia berencana menunjuk empat asisten terdiri dari 2 asisten pelatih, satu pelatih kiper, dan satu pelatih fisik.

Djadjang menjelaskan, manajemen sudah menyerahkan penuh kepadanya untuk memilih sendiri pendampingnya di musim mendatang. Belum dipastikannya keempat sosok asisten pelatih tersebut, menurut dia, bukan karena manajemen yang belum memberikan restu melainkan dirinya yang masih mempertimbangkan secara matang.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger