Djadjang, "Penyegaran Asisten Total?"

27 August 2012

BANDUNG,(PRLM).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menuturkan, salah satu hal yang menjadi pertimbangannya dalam memutuskan pelatih adalah mengenai penyegaran. Pria yang musim lalu menangani Pelita Jaya Karawang sebagai asisten pelatih itu mengatakan, ia masih bingung apakah akan melakukan penyegaran secara total atau tidak.

"Apa saya akan melakukan penyegaran total, atau juga apa saya masih harus menggali informasi dari asisten yang selama dua atau tiga musim terakhir ini di Persib (mempertahankan-red). Itu yang masih saya pertimbangkan," ujarnya ketika ditemui di kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (27/8).

Musim 2011-2012 lalu, Persib memiliki dua asisten pelatih. Mereka adalah pelatih kiper Anwar Sanusi, dan pelatih fisik Dino Sefriyanto. Robby Darwis sempat menjadi asisten pelatih di awal musim, namun kemudian naik jabatan sebagai pelatih setelah Drago Mamic mengundurkan diri.

Djajang tidak menjelaskan siapa nama-nama yang tengah dipertimbangkannya tersebut. Namun menurut dia, sejauh ini ia memperhitungkan sendiri siapa saja sosok yang pantas mendampinginya selama menangani "Pangeran Biru".

"Masalah ini saya tidak bicara dengan calon-calonnya. Yang jelas saya mempertimbangkan dulu sebelum nanti dipastikan," tutur pria yang juga pernah menangani Persib sebagai asisten pelatih Arcan Lurie tersebut.

Yang jelas, Djadjang menuturkan, ia hanya mempertimbangkan asisten pelatih yang memiliki karakter loyal yang tinggi terhadap pelatih kepala. Hal tersebut dibutuhkannya demi berjalannya program latihan dengan baik.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger