Bertekad Bawa Persib Juara

27 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Setelah resmi berkostum Persib Bandung musim 2012/2013, striker Herman Dzumafo Epandi yang didatangkan dari Arema Indonesia, menargetkan untuk membawa "Maung Bandung" merengkuh gelar juara. Ia sangat antusias bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini, karena sudah sejak lama ingin bergabung dengan Persib.

Seperti dilansir website resmi Persib Bandung, Persib.co.id, hasrat Heman Dzumafo Epandi untuk bergabung dengan Persib menggelora di putaran II musim lalu. Namun karena Persib lebih memilih untuk merekrut Marcio Souza, maka Dzumafo yang saat itu masih berbaju PSPS Pekanbaru memilih berlabuh di tim "Singo Edan" Arema Indonesia.

"Sejak dulu saya ingin bergabung dengan Persib. Saya tertarik bergabung dengan tim besar dan memiliki target juara. Sekarang saya konsentrasi bersama Persib," ujarnya kepada Persib.co.id, Sabtu (25/8).

Dzumafo mengakui, sebenarnya sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Persib Bandung, ia sudah banyak dihubungi oleh tim-tim elit di Indonesia. Tapi striker asal Kamerun tersebut, lebih memilih untuk berkarier di Persib Bandung.

"Banyak faktor yang menyebabkan saya lebih memilih Persib. Meski banyak tim lain yang berminat merekrut saya," ungkapnya.

Menurutnya, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan memiliki pendukung fanatik dan mempunyai keinginan untuk juara. Hal-hal tersebut yang membuatnya sangat tertarik untuk memperkuat Persib.

"Karena alasan-alasan tersebut, saya tidak ragu lagi saat pelatih tertarik untuk memboyong saya ke Persib," terangnya.

Tidak berlebihan, jika Herman Dzumafo Epandi sangat merasa senang bisa bergabung dengan Persib. "Saya senang bisa bergabung dengan Persib. Atmosfer bobotoh di Bandung luar biasa," tambahnya.

Meski latihan perdana Persib akan dimulai tanggal 3 September mendatang, namun Herman Dzumafo Epandi kemungkinan akan telat bergabung dengan pemain lainnya. Saat ini, ia tengah menikmati liburan bersama dengan keluarganya usai berakhirnya Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 lalu.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger