Cari Pendamping Dzumafo

27 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Persib Bandung akan melanjutkan perburuan pemain yang dibidiknya, untuk melengkapi pembentukan tim menghadapi bergulirnya Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012/2013, November mendatang. Saat ini, Persib tengah membidik striker andal untuk diduetkan dengan Herman Dzumafo Epandi, yang sudah resmi berkostum "Maung Bandung".

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya masih mempertimbangkan nama-nama striker yang akan didatangkan ke Persib. Persib mencari striker yang berkualitas dan bisa bekerja sama dengan Herman Dzumafo Epandi.

"Kita memang sedang mencari striker lainnya untuk menempati lini depan Persib. Striker yang sedang kita bidik ini akan diduetkan dengan Herman Dzumafo Epandi," ujar Djadjang kepada wartawan, Minggu (26/8).

Meski mengakui sedang mencari striker lain, namun Djadjang masih enggan untuk menjelaskannya secara detail. Termasuk kemungkinan striker yang dibidik Persib adalah pemain asing atau lokal. "Bisa asing atau lokal. Kita tunggu saja kepastiannya setelah benar-enar resmi," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer tim Persib, H. Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya mulai melakukan penjajakan terhadap beberapa nama striker. Namun dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih, untuk menentukan pemain yang akan direkrut sesuai dengan kebutuhan tim.

Dijelaskan Umuh, pihaknya juga akan meminta saran kepada Herman Dzumafo Epandi terkait dengan striker baru yang akan direkrut. Dengan kata lain, manajemen tidak menutup pintu bagi Herman Dzumafo untuk mengusulkan nama striker, yang akan menjadi duetnya di Persib musim ini.

"Tentunya, kita juga meminta masukan kepada Herman Dzumafo mengenai striker baru yang akan menjadi tandemnya di lini depan Persib," terangnya.

Diakui Umuh, Herman Dzumafo Epandi lebih condong terhadap salah satu striker. Dalam pandangan Herman Dzumafo, striker tersebut memiliki skil dan teknik yang bagus juga bisa bekerja sama dengannya dengan baik.

"Dzumafo telah condong terhadap salah satu striker. Namun nama striker tersebut masih rahasia," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger