Asri Akbar Mungkin Batal Bela Persib Bandung

27 August 2012 Gelandang tim Persiba Balikpapan selama dua musim berturut-turut Asri Akbar akhirnya angkat bicara terkait negosiasi yang dilakukan manajemen Persib Bandung kepada dirinya. Asri mengaku jika dirinya sudah ditawari kontrak dengan banderol separo lebih besar dari Persiba. Asri pun terang-terangan mengaku jika dirinya sudah ada deal dengan manajemen Persib.

“Secara lisan saya sudah deal dengan manajemen Persib Bandung, tapi saya belum ada tanda tangan kontrak,” kata Asri.

Asri diminta oleh manajemen Persib untuk datang pada 29 Agustus untuk menjalani tes kesehatan dan dilanjutkan dengan latihan perdana pada 3 September. “Tapi saya belum pastikan karena kemungkinan saya tidak akan datang ke Bandung, meski pada dasarnya manajemen Persib mendesak saya segera datang. Apalagi mereka akan menggelar TC di Palembang,” beber Asri.

Meski sudah deal secara lisan, namun Asri masih ogah menandatangani kontrak di Persib bukannya tanpa alasan. Kecintaannya selama dua musim berkostum biru Persiba membuat pemain asal Takalar, Sulawesi Selatan ini, harus berpikir dua kali untuk benar-benar menjatuhkan pilihannya berlabuh bersama Persib- musim Indonesia Super League (ISL) 2012/13 mendatang.

“Yaitulah, meski sudah deal kenapa saya masih belum mau tanda tangan kontrak dengan Persib. Itu tidak lain karena saya masih sangat berharap bisa bermain di Persiba. Karena itu saya tuturkan ke manajemen Persib, saya masih akan ke Balikpapan dulu bertemu manajemen. Karena saya masih menunggu kepastian di Persiba,” terangnya.

Persib sendiri kata Asri memang tidak memberikan batasan waktu terkait dengan penandatanganan kontraknya. Itulah yang membuat Asri berkeinginan menunggu respon dari manajemen Beruang Madu.
“Jika memang Persiba tidak ada respon dan belum juga memastikan terkait pemain musim depan dalam beberapa waktu ke depan ini, pilihan saya mau tidak mau berlabuh ke Persib,” tutupnya.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger