Arema Ganjal Herman Dzumafo

30 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Bergabungnya striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi ke Persib Bandung tampaknya bakal diganjal oleh klub sebelumnya, Arema Indonesia. Arema menganggap, Dzumafo masih terjalin kontrak dengan Singo Edan sampai akhir September mendatang.

"Karena masih terikat kontrak dengan kami, harusnya ada kesepakatan antara kedua klub. Tapi sampai saat ini belum ada, jadi Dzumafo masih milik kami," kata Direktur Utama Arema, Rudi Widodo seperti dilansir situs pendukung Arema Indonesia, ongisnade.co.id.

Rudi menjelaskan, Dzumafo masih belum dilepas Arema. Jika ada klub yang tertarik dengan service penyerang berumur 31 tahun ini, lanjut Rudi, harus melalui prosedur yang benar, yaitu pembelian pemain.

"Dia (Dzumafo, red) belum kami lepas dan statusnya pun bukan free transfer. Jadi kalau memang ada yang tertarik, harus membeli dari kami. Tapi kalau hanya kesepakatan personal, silakan saja. Yang jelas, antara Arema dengan Persib Bandung, belum ada pembicaraan apapun terkait pembelian Dzumafo," ungkap Rudi.

Manajemen Arema sebenarnya masih ingin Dzumafo berseragam Singo Edan, karena pengalamannya bisa membantu mengembangkan para pemain junior Arema.

"Antara kami dan Dzumafo masih membahas nilai kontrak. Kami akui, memang belum ketemu kata sepakat mengenai harga, tapi kami butuh tenaganya untuk membina pemain-pemain junior kita," ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar telah memastikan Dzumafo bakal berseragam Persib pada LSI 2012-2013 mendatang. Dzumafo bahkan telah sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persib.

"Dzumafo sudah tidak ada masalah. Bahkan dia juga sudah meminta tanda jadi dan akan kita berikan," kata Umuh beberapa waktu lalu.

Direkrutnya Dzumafo merupakan alternatif yang diminta oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk mempertajam lini depan tim Maung Bandung. Karena Persib batal merekrut Alberto "Beto" Goncalves, maka Persib memilih Dzumafo.

Meski demikian, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat senang dengan berlabuhnya Dzumafo ke Persib. Menurutnya, Dzumafo lebih mau bekerja keras dibandingkan Beto.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger