I Made Wiryawan Mengaku Tertarik

30 August 2012 BLK. FACTORY (GM) - Dikabarkan diincar Persib Bandung, penjaga gawang Persiba Balikpapan, I Made Wiryawan mengaku cukup tertarik untuk masuk dalam skuad tim kebanggaan bobotoh. Namun Made belum bisa memutuskan untuk segera bergabung bersama rekannya Asri Akbar di Persib.

"Untuk saat ini saya hanya bisa bilang, Persib tertarik dengan saya. Dan saya tertarik dengan Persib. Selebihnya nanti saja," kata Made kepada wartawan, Rabu (29/8).

Ditegaskan Made, ia masih meghormati kontraknya bersama Persiba yang akan berakhir pada September mendatang. Sehingga sebelum berakhir, ia masih menjadi bagian dari tim Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan.

Persib mengincar Made karena penjaga gawang sebelumnya, Jendry Pitoy kabarnya tidak akan kembali digunakan jasanya pada Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 mendatang. Made diperkirakan bakal diplot menjadi penjaga gawang utama Persib musim depan.

"Memang saya tidak bisa menapik kalau Persib itu tim besar. Tetapi saya juga harus menghormati klub saat ini," katanya.

I Made Wirawan memang menjadi salah satu penjaga gawang yang cukup menonjol pada LSI 2011-2012 lalu. Penjaga gawang utama Persiba sejak 2008 acap kali melakukan penyelamatan gemilang di sejumlah laga yang dilakoninya.

Mijlan Radovic

Sementara itu, gelandang asal Montenegro, Mijlan Radovic yang telah dipastikan dicoret dari skuad Persib musim mendatang, ternyata tengah mendekati Sriwijaya FC. Namun Mijlan harus bersaing dengan tiga pemain asing lainnya, Nastja Ceh (Slovenia) yang sebelumnya bermain di PSMS Medan, dan Nemanja Obric (Serbia) yang sebelumnya memperkuat Mitra Kukar.

Hal ini diakui oleh Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin. "Ada tiga pemain hebat dan terkenal yang mengajukan lamaran ke Sriwijaya FC. Ketiganya bermain sebagai playmaker dan menjadi andalan di klubnya masing-masing," kata Hendri seperti dikutip Goal.com Indonesia.

Namun nasib Mijlan masih tergantung pada negosiasi yang dilakukan Sriwijaya FC dengan Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira. Jika keduanya sepakat dengan nilai kontrak, maka tidak ada lagi tempat untuk tiga pemain ini.

"Karena bagaimanapun kita lebih memprioritaskan pemain asing yang musim lalu memberikan gelar juara untuk Sriwijaya FC," kata Hendri.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger