Umuh Bungkam

30 July 2012 BLK. FACTORY (GM) - Manajer tim Persib Bandung, H. Umuh Muchtar masih belum mau berbicara banyak mengenai perkembangan perburuan pelatih kepala, yang akan menukangi tim "Maung Bandung" musim depan. Hal ini disebabkan belum adanya pertemuan dengan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk membahas evaluasi tim musim lalu.

Umuh menyatakan, langkah yang akan diambil terkait perekrutan pelatih kepala akan dibahas secara matang dengan direksi. Karena bagaiamana pun juga, keputusan untuk melakukan perekrutan pelatih kepala harus diambil melalui keputusan bersama dan tidak secara perseorangan.

"Saya tidak ingin katempuhan mengenai masalah pelatih ini. Jadi lebih baik dibicarakan dalam rapat dengan direksi nanti," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (28/7) malam.

Dalam rapat nanti yang juga akan membahas evaluasi kinerja tim, dipastikan masalah pelatih kepala akan menjadi salah satu agenda pembahasan. "Misalkan A menyodorkan siapa, B menyodorkan siapa, dan C menyarankan siapa. Jadi semuanya keputusan yang diambil secara bersma-sama," ungkapnya.

Disebut-sebut mengenai rumor Robert "Rene" Albert menjadi incaran Persib, Umuh enggan untuk menjelaskannya. Namun yang pasti, pihaknya sempat melakukan komunikasi melalui agennya.

"Tapi komunikasi tersebut, tidak dilanjutkan. Karena harus menunggu keputusan dari tim. Jika saya terus melakukan komunikasi sementara itm tidak setuju, hal tersebut akan sangat berbahaya juga," terangnya.

Selain Rene, pelatih Persela Lamongan musim lalu, Miroslav Janu juga dihubung-hubungkan dengan Persib. Sama halnya dengan Rene, Persib juga sudah melakukan komunikasi dengan Miroslav Janu.

"Sama halnya dengan Rene, kita juga sudah berkomuniaksi dengan agen Janu. Tapi komunikasinya tidak dilanjutkan," tambahnya.

Umuh berharap, masalah perekrutan pelatih kepala bisa secepatnya selesai. Dengan demikian, persiapan Persib menghadapi musim depan bisa segera dilakukan. "Diharapkan setelah Lebaran nanti, tim sudah terbentuk," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger