Evaluasi Tim Kembali Molor

30 July 2012 BLK. FACTORY (GM) - Hingga memasuki pekan kedua bulan Ramadan 1433 H, manajemen dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), belum melaksanakan evaluasi terhadap kinerja tim saat berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012. Belum dilaksanakannya evaluasi tim Persib, disebabkan kesibukan Direktur PT PBB, Glen Sagita.

"Pak Glen masih sangat sibuk. Jadi kita belum bisa melakukan evaluasi tim terhadap laporan yang telah diberikan oleh tim pelatih," ujar Manajer tim Persib, H. Umuh Muchtar kepada wartawan, Sabtu (28/7).

Dijelaskan Umuh, pihaknya berusaha untuk bisa menggelar evaluasi pada minggu ini. Namun, ia masih belum bisa menentukan terkait dengan waktu pelaksanaan evaluasi bersama Direksi PT PBB tersebut.

"Insya Allah dalam minggu ini. Tapi saya belum bisa memastikan waktunya kapan. Saya berharap minggu ini bisa dilaksanakan evaluasi," ungkapnya.

Ia berharap, dalam acara pemabahasan evaluasi tim tersebut, akan lahir langkah dari direksi PT PBB untuk menghadapi musim depan. "Kita ingin keputusan yang diambil meruapakan keputusan bersama mengenai langkah ke depan, dengan melihat hasil evaluasi yang telah dilaporkan oleh tim pelatih atas kinerja tim selama berkiprah musim lalu," terangnya.

Meski kompetisi musim depan masih belum jelas, tapi secara pribadi Umuh menginginkan kompetisi tertinggi di Indonesia tetap satu, dan tidak ada dualisme seperti yang terjadi pada musim lalu. Dengan tidak bersatunya kompetisi, juara dari masing-masing kompetisi belum tentu bisa mewakili Indonesia di ajang Champions Asia.

"Kondisi ini, tentunya sangat menyedihkan. Padahal semua tim sudah mati-matian untuk bisa tampil sebagai juara. Kalau ada satu kompetisi, jadi sudah yakin yang juara dan runner up pasti ada perwakilan," kata Umuh.

Dengan demikian, maka kompetisi tertinggi di Indonesia yang ada saat ini harus dileburkan menjadi satu. Semua pihak harus bisa menghormati hal tersebut.

"Saya sangat berharap pemimpin baru di PSSI bisa mencari solusi terbaik untuk sepakbola Indonesia. Sehingga setiap klub merasa aman, dan nantinya tidak akan ada yang tersakiti," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger