Empat Klub Berminat Rekrut Tony Sucipto

30 July 2012

Pemain serbabisa Persib Bandung, Tony Sucipto, mengakui hingga saat ini dirinya telah dihubungi empat klub Indonesia Super League (ISL). Sayang dia enggan mengatakan nama klub yang siap memboyongnya musim depan itu.

“Sampai saat ini aku belum pernah komunikasi dengan pihak Mitra Kukar. Tapi kalau klub lain sudah ada yang nawarin, empat klub ISL. Tapi semuanya belum aku jawab karena mereka sendiri sudah tahu saya masih terikat kontrak dengan Persib,” kata Tony.

Dia menambahkan, akan menghargai kontraknya bersama Maung Bandung hingga berakhir pada September mendatang. Bahkan dia masih berharap musim depan tetap bersama Persib.

“Musim depan saya masih berharap tetap di Persib. Kalau manajemen memang masih mempertahankan, aku sangat bersyukur. Tapi kalau tidak aku akan mulai merespon klub-klub itu,” ujar mantan pemain Persija Jakarta itu.

Sebelumnya Mitra Kukar disebut-sebut tertarik menarik empat pemain Persib, Selain Tony, juga Muhammad Ilham, Zulkifli Syukur dan Wildansyah. Alasannya performa stabil mereka sepanjang ISL 2011-12 lalu.

Namun, Zulkifli pun membantah telah dihubungi manajemen Mitra Kukar. Senada dengan Tony, Zulkifli pun masih berharap dipertahankan Persib musim depan.

Sumber: BolaIndo

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger