Maman Pasrah Soal Kontraknya Di Persib

30 July 2012

Punggawa Persib yang juga kapten kesebelasan, Maman Abdurahman mengaku pasrah jika kontrak bersama tim nya tidak diperpanjang

Maman sendiri akan berakhir kontraknya pada September nanti bersama tim yang tengah dibelanya selama lima musim terakhir

“Ya, saya hanya bisa pasrah. Saya juga belum tahu kontrak saya diperpanjang atau tidaknya,” aku Maman saat dihubungi melalui telepon selularnya,kemarin.

“Untuk saat ini, Saya belum bisa ngomong apa-apa. Ya paling juga sambil menunggu kontrak saya berakhir September nanti,” sambungnya

Diutarakan Maman, hingga saat ini, belum mendapatkan penawaran dan pendekatan dari tim lain yang menginginkan jasanya dalam hal menjaga lini pertahanan

Menurutnya, belum jelasnya kompetisi yang akan datang menjadi salah satu faktor utama tim-tim yang berlaga di kompetisi Liga Indonesia menjadi penghambatnya. Hal itupun terjadi kepada timnya sendiri, tim Persib Bandung yang belum melakukan evaluasi hingga saat ini

Untuk itu, Maman berharap agar dualisme yang terjadi di persepakbolaan negaranya bisa diselesaikan dengan secepatnya karena hal itu dapat mempengaruhi para pemain sepakbola yang ada, khususnya di tanah air

“Ya, kalau ditanya begitu, yang jelas hingga saat ini belum ada tim yang menghubungi saya. Mungkin karena kompetisi masih belum jelas, jadi klub juga menunggu kepastian dari PSSI,” katanya

“Gara-gara dualisme, kompetisi juga belum tahu bisa dimulai lagi kapan. Ya, mudah-mudahan secepatnya bisa selesai, pemain tidak ikut-ikutan bingung,” tandasnya.

Sumber: BolaIndo

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger