Dilirik Klub Lain, Radovic Utamakan Persib

30 July 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pemain gelandang Persib Bandung Miljan Radovic prioritaskan Persib sebagai klub yang akan ia perkuat di musim kompetisi mendatang. Radovic tidak membantah dirinya didekati sejumlah klub, namun dia akan bertahan di skuad "Maung Bandung".

"Itu normal (didekati klub lain-red). Tapi saya mengutamakan Persib dulu," ujarnya. Namun pemilik nomor punggung 50 itu hanya tersenyum dan tidak mengutarakan klub mana yang telah melakukan pendekatan pasca berakhirnya musim kompetisi lalu.

Dalam akun twitter miliknya, Radovic juga menjawab pertanyaan yang sama dari bobotoh yang mempertanyakan kemungkinannya merapat bersama klub lain. "Sabar, Persib dulu :)," tulis Radovic dalam akun twitter miliknya @miljan58radovic, Senin (30/7).

Selama berkarir di Indonesia, Radovic memang belum penah bermain di klub lain selain Persib. Persib merupakan satu-satunya klub di Indonesia yang ia perkuat selama satu setengah musim kompetisi terakhir ini.

Radovic bergabung bersama Persib pada pertengahan musim 2010-2011 lalu. Kedatangannya langsung mencuri perhatian pelatih Persib saat itu, Daniel Roekito.

Selama setengah musim pertamanya, penampilannya juga langsung membius para bobotoh. Julukan 'si raja bola mati' langsung disematkan pada pemain asal Montenegro itu karena kemampuan handalnya dalam mengeksekusi tendangan bebas dan penalti. Pada musim 2011-2012 saja, Radovic menyumbangkan 11 gol. Delapan diantaranya merupakan gol yang berasal dari bola mati.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger