Tentukan Kursi Pelatih

31 July 2012 KIARACONDONG (GM) - Persib Bandung akan menentukan kursi pelatih kompetisi musim 2012-2013, pada Selasa (31/7). Siapa yang akan menduduki kursi pelatih, akan ditentukan dalam rapat internal PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang akan digelar di Graha Persib, Jln. Sulanjana, hari ini.

"Besok (Selasa, 31/7) kita akan menggelar rapat evaluasi. Mungkin kita juga akan menentukan pelatih Persib untuk musim depan," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di kediamannya, Jln. Desa Kiaracondong, Senin (30/7).

Rencananya rapat akan dihadiri Direktur Utama PT PBB Glen Sugita, Direktur PT PBB M. Farhan dan Risha Adi Widjaya, Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, dan Umuh Muchtar.

Umuh mengungkapkan, sebelum menentukan pelatih rapat akan didahului dengan evaluasi tim Persib, yang telah berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 lalu. Selain evaluasi tim, juga akan dilakukan evaluasi manajemen musim lalu.

"Kita akan evaluasi hasil laporan yang telah diberikan tim pelatih. Setelah itu kita mungkin akan membahas pelatih untuk musim depan," kata Umuh.

Menurut Umuh, untuk pelatih musim depan akan diputuskan secara kolektif. Para petinggi Persib juga akan mengajukan nama pelatih yang dinominasikan. Dengan demikian, keputusan pelatih Persib musim depan merupakan hasil keputusan bersama.

"Jadi bukan saya yang memutuskan. Keputusan pelatih merupakan keputusan bersama," katanya.

Disinggung tentang nominasi pelatih yang akan diajukannya, Umuh mengaku belum bisa menyebutkannya. Namun Umuh mengaku selalu meminta pendapat dari sejumlah pihak terkait pelatih Persib musim depan.

Umuh mengaku sering berkomunikasi dengan pemain Persib seperti Atep, Maman Abdurahman, dan beberapa pemain lainnya. Termasuk berdialog dengan Penasihat Teknis Persib, Indra Thohir. "Saya sudah berbicara dengan pemain dan Pak Thohir. Mudah-mudahan kita tidak salah lagi dalam memilih pelatih," ujarnya.

Umuh mengatakan, jika pelatih sudah ditentukan maka jajaran tim pelatih lainnya juga akan segera ditentukan. Tim asisten pelatih bisa saja berasal dari pelatih terpilih. Tetapi manajemen tetap akan mempertimbangkan untuk mengajukan asisten pelatih ke pelatih anyar.

"Kita tetap akan memperhatikan tatanan yang telah ada. Jangan sampai tatanan yang sudah ada menjadi rusak," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger