Airlangga Masih Ingin Bertahan di Persib

31 July 2012 BANDUNG - Striker Airlangga Sucipto memilih bersabar sampai kontrak kerjanya bersama Persib Bandung berakhir, sekitar dua bulan lagi. Menurutnya, dalam waktu dekat ini dirinya memprioritaskan klub yang dibelanya sejak 2008 itu sampai ada kejelasan dari pihak manajemen Maung Bandung - julukan Persib.

“Saat ini saya sebagai pemain bersabar dulu, meski saya juga berharap bisa cepat komunikasi kelanjutan (kontrak). Supaya tidak bimbang,” ujar Airlangga ditemui wartawan di kediaman Umuh Muchtar, Senin (30/7). Dalam kesempatan itu, Airlangga sendiri memenuhi undangan pengajian yang digelar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Dalam kegiatan itu memang tidak disinggung terkait kontrak para pemain Persib. Airlangga menambahkan, dirinya tak tahu apakah musim depan akan dipertahankan klub atau malah pindah ke klub lain jika kontraknya tak diperpanjang Persib.

“Kita mungkin belum tahu kedepannya (kontrak) seperti apa. Kalau dari sekarang diberi tahu kita bisa ancang-ancang kedepannya,” terang pemain yang sempat membela Deltras Sidoarjo itu.

Saat ini, Persib akan melakukan pertemuan. Agenda penting dalam pertemuan nanti adalah membahas kinerja Maung Bandung dalam menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. “Mereka (manajemen) Persib juga lagi mempersiapkan pertemuan untuk membicarakan masalah musim lalu. Kita ingin kedepannya semakin baik,” ungkap Airlangga.

Airlangga menambahkan, dirinya tetap menjalani hubungan baik dengan manajemen tim Persib. Hal itu dilakukan sebagai bentuk profesionalitasnya kepada tim kesayangan Bobotoh. “Saat ini saya ingin menghargai kontrak dengan Persib. Dalam kontrak sendiri sebulan sebelum kontrak berakhir bisa membuka komunikasi dengan klub lain,” tuntasnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger