Pertemuan Internal Persib Digelar Selasa (31/7)

30 July 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pertemuan internal manajemen Persib Bandung dan jajajran direksi PT. Persib Bandung Bermartabat akhirnya digelar pada Selasa (37/1/12). Pertemuan digelar di kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan pertemuan tersebut positif digelar, setelah sebelumnya sempat tertunda pada Jumat (27/7/12) lalu. "Pertemuan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Mungkin sampai malam," ujar Umuh ketika ditemui seusai buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Desa, Kiara Condong, Bandung, Senin (30/7/12).

Dia menjelaskan, agenda utama pertemuan tetap akan membahas masalah evaluasi dan laporan dari pelatih dan juga manajemen. Selain itu, menurut dia, pembahasan pelatih juga tidak luput dari pertemuan tersebut.

"Banyak hal yang akan dibicarakan. Meskipun PSSI saat ini kondisinya masih gonjang-ganjing, namun kami juga akan bahas masalah pelatih," tuturnya. Menurut Umuh, tidak hanya manajemen namun juga seluruh direksi yang hadir akan memberikan masukan mengenai sosok pelatih yang hingga saat ini kandidatnya masih terus dirahasiakan. "Yang jelas ada nama pelatih yang dibawa ke pertemuan. Lokal atau asing, lihat nanti saja," tuturnya.

Umuh mengungkapkan, pelatih yang akan dibahas yang jelas adalah sosok yang mengetahui dengan jelas kultur persepakbolaan Indonesia, kondisi Persib, dan juga minimal memantau "maung Bandung" selama satu tahun terakhir ini.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger