Pemain Muda Persib Gelisah

30 July 2012 BANDUNG – Para Penggawa Persib Bandung termasuk Rian Permana kini sedang gelisah. Meski kontrak kerjanya akan berakhir September nanti, Rian mengharapkan kejelasan statusnya untuk musim depan bisa dipastikan secepatnya.

“Meskipun kompetisi musim depan belum jelas, sebaiknya manajemen Persib bisa memberikan penjelasan kepada para pemain. Semua pemain juga menunggu kepastian dan bagaimana kelanjutan pemain kedepannya,” ujar Rian saat berbincang dengan wartawan, Minggu (29/7) malam.

Rian mengatakan, bila manajemen sudah bisa memberikan penjelasan kepada para pemain, maka dirinya akan lebih tenang dalam menghadapi persiapan musim depan. Menurutnya, bertahan di Persib merupakan sebuah kebanggaan.

Namun, apakah pemain yang musim lalu mengenakan nomor punggung 25 ini akan dipertahankan, semuanya ada pada pertimbangan manajemen Persib. Rian pun mengaku akan menerima semua keputusan manajemen dengan ikhlas.

“Kita sebagai pemain harus siap dengan keputusan apapun dari manajemen. Semoga saja kontraknya terus diperpanjang. Kalaupun, mungkin akan cari tim lagi,” jelas pemain berusia 23 tahun ini.

Pemain yang sempat membela Persiku Kudus saat ini banyak menghabiskan waktu libur kompetisi dengan menjaga kondisi tubuh. Petunjuk dari tim pelatih menurutnya rutin dijalankan dengan melakukan jogging dan fitnes.

“Untuk menjaga kondisi, berlatih di bulan puasa dan mengisi waktu libur kompetisi tidak ada salahnya,” akunya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger