Umuh, "Along Masih Dibutuhkan"

28 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Noh Alam Shah nampaknya akan menjadi pemain pertama yang dipastikan akan kembali berlabuh di skuad "Maung Bandung" musim depan. Hal tersebut seperti yang diisyaratkan manajer Persib Umuh Muchtar menanggapi kembalinya Along-sapaan akrab Noh Alam Shah- ke Singapura untuk lima bulan mendatang.

Umuh menuturkan, ia mau melepas Along sebagai pemain pinjaman pada mantan klubnya itu dengan komitmen pemain bernomor punggung 12 itu akan kembali saat dibutuhkan. "Tetap konsekuen, komitmen kami tetap dihormarti. Dia janji untuk kembali ke sini (Persib-red). Along masih dibutuhkan," ucap Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/6/12).

Manajemen Persib sejauh ini memang belum membicarakan soal siapa pemain yang akan dipertahankan atau dilepas untuk musim mendatang. Umuh menjelaskan, hal tersebut masih akan dibahas dalam tataran internal direksi PT Persib Bandung Bermartabat.

Lagipula, menurut Umuh, kompetisi masih belum berakhir dan Persib masih menyisakan tiga laga lagi untuk dilakoni.

Meskipun begitu, sosok Along rupanya menjadi sosok yang cukup penting di mata Umuh. Kehadiran mantan striker Arema Indonesia itu memang cukup memengaruhi peningkatan Persib di lini depan setelah pada putaran pertama lalu "Maung Bandung" lemah di ujung tombak penyerangannya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger