Along Pastikan Kembali Musim Depan

28 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Noh Alam Shah memastikan bahwa musim kompetisi mendatang ia masih ingin berkiprah di persepakbolaan Indonesia. Meskipun setelah kompetisi musim 2011-2012 ini ia akan pulang dulu ke kampung halamannya untuk klub Tampines Rovers, ia mengaku memiliki alasan kuat untuk kembali ke Indonesia.

Alasannya, pria yang akTautanrab disapa Along itu mengaku optimistis persepakbolaan Indonesia akan lebih baik di musim mendatang. Tidak seperti musim ini yang terpecah menjadi dua kubu.

"Saya lihat saat ini sudah kembali ke satu jalur. Sedikit salah paham, kini (kedua kubu-red) sudah sama-sama menyatukan kemauannya. Insya Allah saya rasa semua akan bagus di depan nanti," ucapnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/6/12).

Ia mengaku menjadi salah saorang yang sangat ingin melihat sepak bola Indonesia maju. "Karena sayang sekali, di sini semua orang senang dan semangat untuk lihat sepak bola. Saya juga yakin karena udah lihat kemauan anak-anak muda di sini seperti apa. Mendingan saya main di sini (Indonesia-red) daripada Singapura," ucapnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger