Along Akan Ajak Pemain Muda Persib

28 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- Bermain memperkuat Tampines Rovers Singapura sebagai pemain pinjaman nanti, striker Persib Bandung Noh Alam Shah berniat mengajak pemain muda "Maung Bandung". Pemain yang akrab disapa Along itu akan bertolak ke Singapura seusai musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini berakhir.

"Rencananya begitu. Saya ingin ajak pemain muda untuk lihat seperti sepak bola di Singapura. Untuk mereka belajar," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/6).

Along mengaku sudah meminta izin kepada pengurus klub di Singapura mengenai keinginannya tersebut. Menurut pemilik nomor punggung 12 itu, klub Tampines Rovers tidak keberatan.

Bahkan, mereka akan menyiapkan program khusus untuk para punggawa muda Persib yang nanti dibawa Along. Namun mengenai siapa atau berapa jumlah pemain muda yang akan diboyongnya, Along mengaku belum mengetahui. "Itu bukan dari saya ya. Nanti manajemen yang beri keputusannya," katanya.

Keinginan Along tersebut disambut baik manajemen. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa manajemen mau melepaskan Along sementara sebagai pemain pinjaman meskipun masih terikat kontrak.

"Niat Along bagus ya, untuk memberikan pelajaran bagi pemain muda. Nanti itu akan kami bicarakan siapa-siapanya. Yang jelas, semua pemain termasuk Along harus fokus di tiga laga terakhir ini. Jangan karena nanti dia akan dipinjamkan, tidak berjuang keras untuk Persib," ucap Umuh.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger