Along Akan 'Tinggalkan' Persib

28 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Noh Alam Shah akan 'meninggalkan' Persib setelah musim kompetisi 2011-2012 ini berakhir. Pemain yang akrab disapa Along itu akan kembali untuk memperkuat klubnya di Singapura Tampines Rovers.

Setelah pertandingan terakhir Persib melawan Sriwijaya FC, 11 Juli mendatang, Along akan segera bertolak ke Singapura dan bergabung kembali dengan klub yang pernah dibelanya pada 2003-2009 silam. Pemilik nomor punggung 12 itu akan berstatus sebagai pemain pinjaman di Tampines Rovers selama 5 bulan.

"Ya sesudah pertandingan terakhir nanti, saya akan kembali dulu ke Singapura. Saya sudah minta izin sama pak Haji (Umuh Muchtar-red) dan beliau tidak keberatan," ucap Along ketika ditemui seusai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/6).

Dia menuturkan, Tampines Rovers sudah menghubunginya sejak sekitar satu bulan yang lalu.

Along sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persib hingga September mendatang. Namun manajemen mengizinkan Along untuk memperkuat mantan klubnya itu karena memang belum ada kepastian lanjutan kompetisi musim depan, setelah LSI 2011-2012 ini berakhir.

"Daripada disini saya tidak ada aktifitas, saya lebih baik di Singapura bersama klub. Sambil menjaga kondisi. Juga menunggu kepastian disini seperti apa kedepannya," ucap mantan pemain Arema Indonesia itu.

Meskipun akan kembali bersama klubnya di Singapura selama lima bulan kedepan, Along mengaku tetap ingin bersama Persib di musim mendatang. Namun menurut dia, hal tersebut tergantung keputusan manajemen.

Along masih akan berlaga bersama Persib dalam 3 pertandingan yakni menjamu Persidafon Dafonsoro dan menghadapi Persiram Raja Ampat, dan Sriwijaya FC.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger