LIVE ANTV: Deltras Berambisi Bungkam Persib

26 June 2012 VIVAbola – Deltras akan berusaha tampil mati-matian saat bertemu tuan rumah Persib Bandung, Selasa, 26 Juli 2012. Tekad untuk lepas dari jeratan degradasi menjadi pemantik semangat para pemain The Lobster dalam meredam keganasan tim Maung Bandung.

Pelatih Deltras, Blitz Tarigan mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin menyia-nyiakan empat laga yang tersisa. Pasalnya, kekalahan di satu laga saja bakal membuat langkah timnya untuk bertahan di pentas ISL pada musim depan akan semakin tipis.

Selain menghadapi Persib, Deltras akan menjalani laga tandang ke Karawang melawan tuan rumah Pelita Jaya Karawang, Minggu 1 Juli nanti. Kemudian menjalani dua laga kandang melawan Persija Jakarta, Jumat 6 Juli dan PSPS Pekanbaru, Rabu 11 Juli mendatang.

"Secara tim kita sudah cukup siap memenuhi target meraih kemenangan. Tapi itu tentu tidak akan mudah, sebab Persib pasti ingin bangkit setelah dua kekalahan kemarin (dari PSMS Medan dan PSAP Sigli),” ucap Blitz kepada wartawan seusai sesi latihan dan uji lapangan di Stadion Siliwangi, Selasa sore 25 Juni.

Deltras saat ini masih terpaku di posisi kedua terbawah atau peringkat 17 dengan mengoleksi 29 poin dari 30 kali pertandingan. Untuk bisa lepas dari ancaman degradasi, Blitz menyadari jika mereka harus bisa mencuri 12 poin di seluruh sisa laga.

Meski Persib bakal bermain tanpa Abanda Herman di lini belakang, Blitz meyakini hal itu tidak akan mengurangi ketangguhan di sektor pertahanan Maung Bandung. "Persib masih memiliki banyak pemain bagus di belakang. Jadi tidak ada Abanda bukan keuntungan buat kami,” beber pelatih berdarah batak tersebut.

Sumber: VivaNews
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger