LIVE ANTV: Persib Tetap All Out Lawan Deltras

26 June 2012 VIVAbola - Hingga akhir musim ini Persib Bandung tinggal menyisakan empat laga sisa di Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Pelatih Persib, Robby Darwis mengingatkan para pemainnya agar tetap konsentrasi dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan yang tersisa.

Selain untuk memperbaiki poisisi Maung Bandug di papan klasemen, empat laga yang tersisa juga akan mempengaruhi kelanjutan nasib para pemain. Empat laga yang dimaksud termasuk saat menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Siliwangi, Selasa, 26 Juli 2012.

"Mereka pasti akan main habis-habisan karena punya motivasi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Sebab empat pertandingan terakhir ini, bisa dikatakan akan jadi pertandingan yang menentukan reputasi setiap pemain,” kata Robby.

Robby juga mengingatkan para pemainnya agar tidak kembali mengecewakan suporter setianya, bobotoh. Apalagi duel melawan The Lobster akan digelar di kandang sendiri. Artinya, ribuan bobotoh akan datang langsung menyaksikan tim kesayangannya bertarung.

"Jangan sampai membuat Bobotoh kembali kecewa. Apalagi sekarang kami main di kandang, dimana perhatian Bobotoh tertuju langsung kepada kita,” ujar legenda hidup Maung Bandung tersebut.

Sumber: VivaNews
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger