Persidafon Tak Mau Muluk-muluk Lawan Persib

26 June 2012

Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang mengatakan pihaknya tak muluk muluk dan menargetkan satu poin saat melakoni dua laga away di Jawa Barat ketika menghadapi Persib Bandung dan Pelita Jaya Karawang (PJK) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2012.

“Kami tahu kedua tim ini memiliki permainan yang mumpuni, mendapat hasil seri saja di tiap laga tur Jawa Barat ini, kami syukuri. Tapi kami tetap menargetkan poin tiga dalam tiap laga,” kata Eren di Jayapura, Papua, Selasa (26/6).

Ia mengaku menghadapi dua tim asal Bandung dan Karawang Jawa Barat bukanlah lawan yang mudah dan gampang, yang mana kedua tim tersebut memiliki permainan yang berkarakter, apalagi bermain dihadapan kedua pendukung mereka.

Yang mana Persib Bandung memiliki pendukung fanatik yang terkenal dengan sebutan “bobotoh”, sedangkan Pelita Jaya Karawang pada musim ini diperkuat sejumlah pemain bintang yang menunjukan permainan yang sangat agresif.

Sehingga dipastikan kala timnya menghadapi dua pertandingan tersebut, pasti akan terjadi jual beli serangan.

“Kami siap menghadapi duo tim asal Jawa Barat, dan dengan bermodalkan 18 pemain berharap bisa memperbaiki posisi tim diklasemen LSI 2012,” kata Erens.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persidafon dalam dua laga kandangnya berhasil menaklukan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda dengan skor yang sama, 2-1.

Saat ini Pelita Jaya Karawang berada diposisi ke-enam klasemen sementara LSI dengan 47 poin dari 30 kali bertanding, sedangkan Persib Bandung berada diurutan ke-sembilan dengan mengemas 40 poin dari 30 bertanding.

Sementara Persidafon berada diperingkat ke-10, dengan poin 39 dari 29 kali melakoni pertandingan.

Dalam pertemuan sebelumnya, pada 12 Desember 2011 Persidafon ditahan imbang Pelita Jaya dengan skor 1-1, begitupun kala menjamu Persib Bandung pada 17 Desember 2011, Persidafon ditahan imbang dengan skor 2-2.

Informasi menyebutkan, Persidafon akan dijamu Pelita Jaya Karawang pada 27 Juni mendatang, kemudian akan bertandang ke markas Persib Bandung pada 1 Juli 2012.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger