Cecep Kecewa Tidak "Clean Sheet"

26 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- KIper Persib Bandung mengaku kecewa secara pribadi karena gagal 'clean sheet' pada pertandingan menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (26/6/12) sore. Pada pertandingan tersebut Persib menang dengan skor 3-1 (1-0).

Kecolongan satu gol itulah yang membuat Cecep mengaku kecewa. "Dari target pribadi saya, kecewa karena saya gagal clean sheet. Deltras bisa mencetak satu gol, padahal mereka hanya bermain dengan 10 pemain," ujarnya seusai pertandingan di ruang ganti pemain Stadion SIliwangi, Bandung, Selasa (26/6) petang.

Pada laga sore itu, Persib telah unggul 3-0 terlebih dulu melalui Budiawan pada menit ke-23, Miljan Radovic '59 (pen), dan Noh Alam Shah '64. Namun memasuki menit ke-75 pertahanan Persib sedikit kendor dan para punggawa "Maung Bandung" sedikit kehilangan konsentrasi.

Kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan 'The Lobster' yang berhasil menggetarkan gawang Persib di menit 75 melalui Kone Lancene.

"Kesalahan kami mengendorkan serangan sehingga mereka bisa buat peluang. Ke depannya konsentrasi kami harus ditingkatkan. Tapi untuk hasil keseluruhan ini, saya bersyukur," ucap Cecep.

Kiper bernomor punggung 32 itu itu ditunjuk untuk berada di bawah mistar pada laga kali ini menggantikan Jandry Pitoy. Ini adalah keempat kalinya Cecep tampil sebagai starting eleven menggantikan Jandry. Sebelumya ia diturunkan saat Persib menjamu Persipura Jayapura, Persiba BAlikpapan, dan Gresik United.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger