Budiawan Tidak Puas

26 June 2012

BANDUNG,(PRLM).-Meskipun menjadi pemain yang cukup berpengaruh bagi kemenangan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (26/6) sore, pemain muda Budiawan mengaku tidak puas. Justru, ia merasa masih sangat jauh dari harapan.

"Saya sendiri belum puas. Masih harus banyak belajar dari yang lebih senior. Kalau disini latihan sebentar, harus lebih banyak nambah porsi sendiri. Ini untuk kedepannya juga, karena saya harus punya kelebihan dari pemain lain," ucap pemain yang akrab disapa Made itu.

Menghadapi Deltras Sidoarjo sore itu, Pelatih RObby Darwis memilih membangkucadangkan gelandang M. Ilham, dan memercayakan posisinya pada Made. Rupanya Robby membuat keputusan yang tepat.

Pemain jebolan Persib U-21 itu berhasil tampil gemilang pada hari yang ternyata menjadi hari kemenangan bagi "Maung Bandung". ia menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persib sore itu.

Bahkan, gol yang diciptakan Made pada menit ke-23 itu merupakan gol pembuka Persib sore itu. "Saya memang punya ambisi ingin bisa cetak gol. Tapi di pertandingan tadi bukan itu, yang penting kami bisa menang," ujar Made yang mengaku mendedikasikan gol pertamanya itu untuk kedua orang tuanya.

Ini adalah keempat kalinya dalam musim ini, pemain yang baru memperkuat persib di musim 2011-2012 itu mendapatkan kepercayaan masuk dalam 'starting eleven'. Sebelumnya, Budiawan mencicipi pertandingan menghadapi PSAP Sigli, Pelita jaya, dan Persiwa Wamena.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger