Along Puji Budiawan

26 June 2012

BANDUNG,(PRLM).-Striker Persib Bandung Noh Alam Shah memuji penampilan gelandang muda Budiawan. Bukan hanya karena mencetak satu gol pada laga sore itu, namun bagi pemain yang akrab disapa Along itu, Budiawan memang tampil maksimal menghadapi 'The Lobster'.

Along memang dikenal sebagai pemain yang senang memberi masukan pada pemain muda seperti Budiawan. Bahkan beberapa kali kerap terlihat, Along melakukan latihan tambahan bersama Budiawan seusai latihan rutin bersama tim.

Meski begitu, Along menampik bahwa gemilangnya penampilan Budiawan sore itu karena pengaruh yang diberikannya pada jebolan Persib U-21 itu.

"Engga, engga. Saya senang dengan penampilan dia. Mudah-mudahan dia bisa tampil lebih banyak lagi. Saya juga senang kami bermain lebih baik dibandingkan saat di PSAP Sigli," katanya.

Ditemui terpisah, Budiawan juga tidak menyebut Along sebagai pemain yang banyak memberinya inspirasi. Pemain yang akrab disapa Made itu mengatakan semua pemain senior berperan banyak baginya.

Sebelum pertandingan, Made mengaku mendapatkan dorongan semangat dan motivasi dari para pemain lainnya. Dalam starting eleven, Budiawan memang satu-satunya pemain muda yang diturunkan. Sigit Hermawan baru mendapatkan kesempatan di babak kedua menggantikan Tony Sucipto.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger