Umuh Muchtar, "Insya Allah Memaafkan"

28 May 2012

BANDUNG,(PRLM).- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengaku tidak menutup kemungkinan untuk membuka pintu maafnya bagi ketua Viking Herru Joko. Hal tersebut diutarakannya menanggapi permohonan maaf Herru melalui media pada Sabtu (26/5) lalu.

"Insya Allah (memaafkan-red). Namanya manusia, tidak luput dari kesalahan," ucap Umuh ketika dihubungi "PRLM", Senin (28/5) pagi.

Umuh mengaku mendapatkan kabar mengenai permohonan maaf Herru melalui rekan-rekannya. Namun, ia belum mendengar secara langsung atau melakukan pertemuan dengan Herru terkait hal tersebut.

Umuh dan Herru terlibat konflik yang berujung pada pelaporan sang ketua Viking tersebut ke Polrestabes Bandung. Umuh melaporkan Herru karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baiknya.

Umuh mlaporkan Herru pada 9 Mei lalu. Kemudian Herru menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi pada Sabtu (26/5) lalu.

Meskipun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk berdamai, namun Umuh mengatakan ia memberlakukan syarat bagi Herru. "Saya harap permintaan maafnya benar-benar dari hati sanubarinya. Bukan karena saya melaporkan dia ke Polrestabes," ucap Umuh.

Sejauh ini, Umuh menjelaskan, ia belum berniat mencabut laporannya di Polrestabes. Proses hukum terhadap Herru sebagai terlapor masih akan berjalan.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger