Umuh: Meski Hanya Imbang Lawan Persija, Pemain Tetap Dapat Bonus

27 May 2012

JAKARTA, (PRLM).- Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) Umuh Muchtar yang mendampingi tim mengaku bahwa secara keseluruhan mau tidak mau hasil satu poin saat menghadapi Persija harus disyukuri.

Mengenai bonus yang dijanjikannya, Umuh mengaku dirinya tetap akan menggelontorkan bonus untuk para pemain Persib. Hanya saja, karena tidak menang atas Persija, maka bonus yang akan dikucurkan pun tidak akan diterima penuh oleh para pemain.

"Kalau lawan Persija menang, saya akan kasih bonus dua kali lipat. Yang biasanya 150 juta atau 200 juta, kalau menang jadi 300 juta. Tapi berhubung tidak menang, bonus tetap akan dapat, hanya saja dipotong. Hanya 50 persen yang akan diberikan kepada pemain. Saya harap, bonus ini akan menjadi pemicu pemain untuk lebih semangat lagi di laga selanjutnya," ujar Umum menjelaskan.

Bonus besar juga masih akan menanti para pemain jika nantinya "Maung Bandung" bisa berhasil menembus papan atas di klasemen akhir ISL. "Target kami berakhir di lima besar, jika bisa masuk dalam jajaran peringkat ini. Maka saya akan kembali kucurkan bonus buat anak-anak," imbuhnya.

Sementara itu, cederanya Nasuha membuat manajemen Persib khawatir. Karena pasalnya, Nasuha diakuinya merupakan pemain penting yang dibutuhkan tim di sisa pertandingan musim ini.

"Nasuha salah jatuh. Lutut kirinya agak ngilu. Kami malam ini juga (kemarin -Red.) akan langsung membawanya ke rumah sakit untuk di rongent, apakah ada yang mengkhawatirkan. Kita tidak ingin spekulasi, terlalu riskan, karena dia merupakan pemain penting dan kami masih memerlukannya untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Umum kemudian.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger