Rangga Korban Pengeroyokan Oknum The Jak

29 May 2012

BANDUNG, (PRLM).- Bobotoh Persib Bandung, Rangga Cipta Nugraha (22) menjadi korban meninggal dunia akibat pengeroyokan yang dilakukan oknum The Jak Mania pascapertandingan Persija menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (27/5).

Ayah tiri Rangga, Teguh Rianto (55) memastikan hal tersebut setelah mendapat kabar dari rekan sang anak, Yoga. "Saya dapat kabar hari Senin (28/5) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Yoga mengabari saya bahwa Rangga sudah meninggal di RSCM," ujar Teguh ketika ditemui di rumah duka, Jln. R. Edang Suanda RT 05 RW 04 Pasirleutik Padasuka Bandung, Selasa (29/5) siang.

Dia menuturkan, Rangga pergi menonton pertandingan 'el-classico' tersebut bersama Yoga. Rangga yang merupakan warga asli Bandung itu, bekerja di Jakarta selama delapan bulan terakhir. Sedangkan Yoga bekerja di kawasan Depok.

"Hari Minggu, Rangga masih kontak saya. Minta izin untuk menonton ke stadion. Saya bilang hati-hati," ucap teguh yang mengaku masih tidak menerima kematian sang anak dengan cara yang baginya sangat sadis tersebut.

Saat ini keluarga Rangga masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka. Jenazah masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. "Proses administrasinya sulit. Jadi untuk bisa dibawa keluar dari RS masih susah. Kami masih menunggu," ucap Teguh.

Sumber: PR

By: BP

1 comments:

Anonymous said...

Jangan beralasan OKNUM, salah ya salah ..
ketika kesalahan di buat oleh suporter PERSIJA
jangan mengelak bahwa itu OKNUM , tp bukti nyata suporter PERSIJA ...
┌П┐(►_◄)┌П┐

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger