Bobotoh Diminta Menahan Diri

29 May 2012 BANDUNG (GM) - PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) mengimbau semua pihak untuk menahan diri dan menyerahkan kasus pengeroyokan yang menyebabkan tiga suporter tewas itu ke kepolisian.

"Kami menghimbau agar semua pihak menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib dan membiarkan proses hukum berjalan. Kami juga meminta Bobotoh untuk menahan diri dan tidak melakukan aksi balas dendam," ujar Direktur SDM dan Marketing PT PBB Muhammad Farhan, Selasa (29/5/2012).

Farhan pun menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Rangga (22), bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan.

"Kita tentu sangat berduka dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa menghadapi cobaan ini dengan tegar," ucapnya.

Lebih lanjut Farhan mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Persija untuk mengusut pelaku.

"Mereka akan kooperatif membantu kepolisian mengungkap pelaku. Kami sedang intensifkan komunikasi dengan mereka," ungkap Farhan.

Diketahui Rangga merupakan bobotoh Persib yang juga aktif di Viking Fans Club. Delapan bulan ini ia bekerja di Jakarta Timur. Minggu kemarin menjadi kali pertama dan terakhir dia menginjakkan kaki di Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Persija lawan Persib, Minggu (27/5/12).

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger