Persib Punya Kunci Kalahkan Persija

26 May 2012 Laga panas Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5/2012).

Di tim Persib Bandung saat ini bercokol beberapa pemain yang pernah mengisi skuad Persija Jakarta beberapa musim yang lalu.

Mereka diantaranya, Jendri Pitoy, Abanda Herman, M Nasuha, M Ilham, Tony Sucipto, Aliyudin, dan Atep. Pemain ini yang menjadi tokoh utama keberhasilan Persib Bandung berada di papan tengah Liga Super Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis, mengungkapkan akan memasang pemain yang mempunyai kemauan dan kepercayaan diri bermain melawan mantan klubnya.

“Saat ini beberapa pemain tersebut sudah berganti kaos, walaupun begitu saya mengerti mereka telah siap untuk bertanding melawan Persija Jakarta,” katanya saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Hal senada diungkapkan Abanda Herman, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini menyatakan, saya siap untuk melawan Persija Jakarta.

“Saya merupakan pemain sepakbola profesional, melawan Persija Jakarta tentu saja saya akan fight. Mudah-mudahan di pertandingan ini Persib menang,” tambahnya.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger