GBK Dipakai Inter, Persija v Persib Tanpa Uji Lapangan

26 May 2012 Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5/2012).

Sebelum dilaksanakan pertandingan, biasanya satu hari sebelum laga dimulai, kedua tim diagendakan untuk melakukan uji coba lapangan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persija vs Persib, Hanifditya, Sabtu (26/5/2012), panpel tidak mengagendakan untuk melakukan uji coba lapangan kepada kedua tim.

“Hal ini dikarenakan Sabtu Malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dilangsungkan laga Inter Milan vs Timnas Indonesia Selection. Jadi kondisi lapangan harus steril dan tidak boleh dipakai untuk kegiatan apapun,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Persija Jakarta, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (25/5/2012).

Hanifditya menambahkan, sebagai bentuk tanggung jawab kami sudah memberikan informasi terkait hal ini kepada kedua tim dan diharapkan mereka mengelar latihan sendiri-sendiri.

Sumber: BolaIndo

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger