Indra Thohir Beri Pengaruh Besar

26 May 2012 BLK. FACTORY (GM) - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar mengakui, masuknya Indra Thohir sebagai penasihat teknik tim sangat berpengaruh terhadap penampilan Persib Bandung. Thohir dianggap bisa membangkitkan motivasi para pemain.

"Dia bisa melakukan pendekatan dengan pemain. Karena mungkin ada pemain yang mempunyai masalah pribadi atau keluarga. Pak Thohir mampu membawa kondisi tim menjadi lebih kondusif," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Jumat (25/5).

Harus diakui, masuknya Thohir memang telah membawa angin segar bagi Persib. Hadirnya Thohir, Persib mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri. Meskipun sebelumnya Persib juga harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura.

Menurut Umuh, Thohir sangat paham dengan persoalan teknik di lapangan. Beberapa masukan yang diberikan Thohir kepada tim pelatih dinilai cukup jitu. "Ia bisa memberi masukan kepada Robby Darwis, dan hasilnya cukup memuaskan," puji Umuh.

Hal ini juga yang membuat para pemain merasa enjoy dan senang. Bahkan, kemampuan terbaik para pemain pun bisa muncul ketika bertanding.

Dengan hasil di empat laga ini, Umuh berharap, Persib bisa tampil konsisten di sisa laga Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini. Setidaknya penampilan para penggawa Persib tidak kembali mengendor seperti di awal putaran II lalu.

"Mudah-mudahan melawan Persija, Persib bisa meraih poin penuh. Tentu saja itu bakal menjadi momentum untuk menyelesaikan LSI dengan posisi yang lebih baik lagi," tuturnya.

Jika performa terus meningkat, peluang Persib untuk terus menyodok ke papan atas klasemen sementara LSI cukup terbuka. Meskipun masih terpaut 6 angka dengan posisi 7, Persiba Balikpapan, Persib masih berpeluang untuk masuk ke peringkat 5 Besar seperti yang ditargetkan oleh Umuh.

"Mudah-mudahan di sisa laga LSI musim ini, Persib diberikan kemudahan dan bisa meraih hasil terbaik," harap Umuh.

Nonton bareng

Sementara itu, Viking Persib Club menggelar nonton bareng (nobar) laga El Classico, Persija Jakarta kontra Persib Bandung di GOR C-Tra, Jln. Cikutra, Minggu (27/5) mendatang.

Rencananya acara nobar ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB. Sebelum nobar Viking Persib Club akan menggelar serangkaian acara hiburan bagi para bobotoh.

"Kita sengaja menggelar acara ini, karena laga ini termasuk yang ditunggu-tunggu bobotoh. Kita tetap ingin memberikan dukungan meski tidak bisa datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno," ujar Panglima Viking Persib Club, Ayi Beutik.

Bagi para bobotoh yang akan menghadiri acara nobar bisa datang ke GOR C-Tra Jln. Cikutra. Tiket masuk seharga Rp 15.000, dan akan memperoleh rokok. Selain itu, akan diadakan juga undian doorprize bagi para bobotoh dalam acara tersebut.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger