Hariono Akan Masuk Starting Line Up

31 May 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pemain gelandang Persib Bandung Hariono kemungkinan besar akan kembali masuk dalam starting line up "Maung Bandung" pada pertandingan kandang Persib menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Ini merupakan kali pertama Hariono kembali masuk starting line up setelah sebelumnya selalu diturunkan sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan terakhir ini.

Hariono kembali diturunkan pascasembuh dari cedera yang membekapnya yakni saat menjamu Pelita Jaya Karawang. Kemudian ia juga diberi kepercayaan untuk bermain sebagai pengganti pada laga tandang melawan PSPS dan Persija.

Sebelumnya Hariono absen dari pertandingan selama hampir dua bulan karena mengalami retak tulang fraktur di bahu kanan akibat tertindih pemain Gresik United Gustavo Chena.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, saat ini kondisi Hariono memang sudah jauh lebih baik. "Hariono mudah-mudahan kondisinya juga lebih bagus lagi nanti saat pertandingan. Mudah-mudahan tidak ada keluhan apa-apa,' ucapnya seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (31/5).

Robby menjelaskan. Hariono kemungkinan diturunkan kembali dalam 11 pemain pertamanya setelah ia harus menarik Tony Sucipto sebagai Bek Kiri pada laga nanti. Tony menggantikan posisi yang ditinggal Mohammad Nasuha dan jajang Sukmara yang sama-sama harus absen karena cedera.

Namun, menurut Robby, hal tersebut masih akan lebih dipastikan nanti sehari menjelang pertandingan untuk melihat kondisi pemain. Robby juga mempersiapkan M. Agung Pribadi jika kemungkinan kondisi Hariono tidak siap untuk diturunkan sebagai starter.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger