Atep Bangga Jika Persib Mampu Tumbangkan Persija

25 May 2012 Gelandang serang Persib Bandung, Atep, berambisi mencuri poin sempurna pada lawatannya ke kandang Persija Jakarta, Minggu (27/5). Baginya, mengalahkan tim Macan Kemayoran merupakan kebanggan tersendiri baginya.

Dia mengatakan, hasil imbang saat lawan PSPS Pekanbaru 0-0, Rabu (23/5) lalu, menjadi pelecut untuk bisa memenangkan laga yang akan berlasung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan ini.

Atep bertekad memberikan kebahagiaan bagi bobotoh. Bahkan, dia menilai kemenangan dari Persija akan mengikis seluruh konflik yang selama ini terjadi pada timnya. Sehingga, dia menggap kemenangan dari Persija merupakan sebuah kewajiban yang mutlak untuk diraih.

“Saya sudah siap main lawan Persija. Bagi saya menang melawan Persija sama dengan juara. Suatu kebanggaan jika Persib bisa mengalahkan Persija, apalagi di kandangnya sendiri. Saya yakin bobotoh akan senang,” ujar Atep yang mengaku baru tiba di Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (24/5).

Pemilik nomor punggung 7 ini, mengaku motivasinya sangat tinggi untuk mengalahkan Persija. Dia pun tak menganggap tekanan besar bobotoh agar skuad besutan Robby Darwis memetika poin sempurna dikandang Macan Kemayoran sebagai beban. Malah, semakin membakar motivasinya untuk tampil trengginas.

“Peluang kita untuk mengejar ketertinggal poin dari Sriwijaya sudah tidak mungkin. Jadi, kita harus bisa mengalahkan Persib untuk mengobati kekecewaan bobotoh. Motivasi saya sangat tinggi untuk melawan Persija. Saya ingin meraih kemenangan,” tekadnya.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger