Thohir Awasi Latihan Tim Persib

27 April 2012 BANDUNG, (PRLM).- Penasehat Teknik Persib yang baru, Indra Thohir mengawasi secara serius latihan yang dilakukan para pemain Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat.
Latihan itu merupakan yang pertama setelah Persib kembali dari Tur Jawa Timur beberapa waktu lalu.
Kedatangan Thohir ini disambut antusias oleh ratusan bobotoh yang pada saat bersamaan
menggelar demo di depan pintu masuk Stadion Siliwangi. Begitu ke luar dari ruang ganti pemain, Thohir langsung dielu-elukan oleh para bobotoh yang sudah tidak sabar melihat racikan dari tangan dingin Thohir.
Bahkan Thohir tidak sungkan untuk mendatangi para bobotoh dan langsung disambut hangat oleh bobotoh, sambil berteriak “hidup Indra Thohir, hidup Indra Thohir,” para bobotoh ini langsung menyampaikan aspirasinya kepada Thohir, supaya Persib bisa bangkit dari keterpurukan.
Pada latihan kali ini, Pelatih Persib, Robby Darwis hanya menginstrukiskan kepada pemain untuk melakukan latihan ringan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi stamina pemain, yang akan menjamu Persipura Jayapura, pada Minggu (29/4).
Setelah melakukan pemanasan di bawah pengawasan pelatih fisik, Dino Sefrianto, Airlangga Sutjipto dan kawan-kawan langsung melakukan latihan umpan silang dan game ringan.
Pada tiga laga kandang selanjutnya, Persib akan menjamu tim-tim tangguh. Selain Persipura Jayapura, Maung Bandung juga akan menghadapi Persiwa Wamena dan Pelita Jaya Karawang, yang pada klasemen sementara mampu menyalip posisi Persib yang saat ini menempati posisi kesembilan.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger