Indra Thohir Diharapkan Bawa Gairah

27 April 2012 BANDUNG, (PRLM).- Datangnya Indra Thohir sebagai penasihat teknik Persib Bandung, diharapkan membawa gairah baru bagi skuad Maung Bandung yang saat ini performanya tengah menurun, setelah mengalami kekalahan beruntun pada tiga pertandingan terakhir.
“Bagi saya panggilan ini juga merupakan panggilan tanah air, dan akan sangat beruntung kalau memang bisa membuat perubahan, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Indra Thohir saat ditemui di sela-sela latihan Persib, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/4).
Dia menambahkan untuk kembali membawa Persib bangkit, diperlukan dukungan penuh dari semua pihak, sehingga Persib bisa kembali bersaing di papan atas klasemen LSI musim 2011-2012.
“Saya bukan seorang dewa yang bisa dengan mudah mengubah segalanya menjadi lebih baik. Semuanya butuh proses, sehingga untuk mewujudkannya dibutuhkan dukungan dari semua pihak karena pada dasarnya jika semua bisa saling mendukung, maka semua yang diharapkan akan berjalan dengan baik,” kata Thohir.
Pelatih yang pernah membawa Persib menjuarai Liga Indonesia I 1994/1995 ini menambahkan kecintaan terhadap Persiblah yang membuat Thohir bersedia untuk menjadi penasihat teknik.
Dan hal tersebut juga lah yang menjadi salah satu modal dasar untuk bisa memperbaiki penampilan Persib, selama putaran kedua Liga Super Indonesia musim ini. “Modal dasar kecintaan saya, karena saya juga pernah dibesarkan Persib,”katanya.
Thohir mengatakan, saat ini dia akan mengurai terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab turunnya penampilan Persib, sehingga nantinya dia bisa mencari solusi agar Persib bisa kembali bertaji.
Sebagai penasihat tim, Thohir mengaku akan berusaha maksimal memberikan apa yang dimilikinya. Apalagi, dia mengaku sangat mencintai Persib."Sebagai orang Bandung, tentu saya ingin Persib bagus,"katanya.
Meski belum terlalu mengetahui karakteristik para pemain Persib saat ini. Namun penunjukkan Thohir didasarkan pengalamannya yang matang saat dia menjadi arsitek Maung Bandung.
“Setidaknya saya pernah bersama Persib, kalaupun pengalaman tentunya akan saya berikan itupun kalau diterima dan mudah-mudahan bisa membawa perubahan untuk Persib saat ini,” kata Thohir.
Disinggung mengenai harapan ke depannya untuk Persib, thohir berharap ke depannya Persib bisa kembali bangkit, dan menjadi tim yang disegani oleh lawan-lawannya seperti dulu.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger