Indra Thohir Penasihat Tehnik

26 April 2012 MALANG (GM) - Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis menyambut baik penunjukkan Indra Thohir sebagai penasihat teknik "Maung Bandung" oleh manajemen.

Menurut Robby, penunjukkan Thohir untuk membantunya dalam membenahi tim di sisa pertandingan pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini bisa menjadi langkah yang positif bagi tim.

"Ya saya kira bagus ya. Pak Thohir sudah saya anggap bapak sendiri. Dari kecil saya sudah kenal pak Thohir. Selama ini saya mungkin banyak kekurangan, dan beliau bisa memberikan banyak masukan untuk saya," ujarnya ketika ditemui sebelum bertolak ke Bandung, di Hotel Malang Regency Park, Malang, Kamis (26/4/12) pagi.

Robby mengungkapkan, selama menukangi Persib tanpa pelatih kepala, dirinya memang merasa membutuhkan teman untuk berbagi masalah teknis permainan tim.

Robby sebenarnya selama ini menangani tim dibantu dengan pelatih kiper Anwar Sanusi, dan pelatih fisik Dino Sefriyanto.

Namun, menurut dia, sosok seperti penasihat teknik cukup dibutuhkannya sehingga kehadiran Thohir diharapkan menjadi angin segar untuk itu.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger