Jamu Persipura, Persib Kehilangan Tiga Pemain

26 April 2012

MALANG, (PRLM).- Persib Bandung akan tampil tanpa tiga pemainnya pada pertandingan kandang menjamu Persipura Jayapura, Minggu (26/4) nanti. Mereka adalah striker Airlangga Sucipto, Marcio Souza dan Bek Jajang Sukmara.

Ketiganya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Mereka diganjar kartu kuning kedua mereka pada saat bertanding melawan Arema Indonesia, Rabu (25/4) sore. Pada menit ke-33, wasit Hamsir mengganjar Marcio dengan kartu kuning, Jajang pada menit ke-54, Kemudian Airlangga pada menit 75.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Ronggo itu mengantongi kartu kuning pertamanya saat bermain melawan PSMS Medan. Sementara Jajang mengantongi kartu kuning pertamanya di Stadion Siliwangi saat melawan Arema Indonesia di putaran pertama lalu.

Sedangkan Marcio, meskipun kartu tersebut adalah kartu kuning pertamanya dalam memperkuat Persib, namun sebelumnya ia telah mengantongi satu kartu kuning saat ia memperkuat Arema. Marcio mengantongi kartu pertamanya pada saat memperkuat "Singo Edan" melawan Persidafon.

Kehilangan tiga pemain, diakui pelatih Persib Robby Darwis menjadi hal yang cukup merugikan bagi tim dalam melakoni laga selanjutnya. Apalagi, yang menjadi tamu bagi Persib kali ini adalah tim papan atas Persipura Jayapura.

"Ini hal yang sudah kami coba antisipasi sejak awal, untuk tidak kehilangan pemain. Namun ya kami harus kehilangan Jajang dan Ronggo nanti," tutur Robby ketika ditemui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/4) malam.

Dia menjelaskan, pada pertandingan melawan Arema, dirinya sudah berjaga-jaga mengenai kemungkinan pemain yang rawan mendapatkan kartu. Pada pertandingan selanjutnya nanti, Persib memiliki delapan pemain yang rawan karena sudah mengantongi satu kartu kuning. Mereka adalah Noh Alam Shah, Zulkifli Syukur, Wildansyah, Robby Gaspar, Tony Sucipto, Jandry Pitoy, Budiawan, dan Marcio Souza.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger