Persipura Hadapi Persib Tanpa Tibo dan Boaz

27 April 2012 VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengaku tidak mau kehilangan konsentrasi dan terjebak dalam antusiasme kondisi Persipura Jayapura yang bakal bermain tanpa Titus Bonai dan Boaz Solossa.

Kedua striker andalan Persipura tersebut dipastikan absen membela Persipura saat menghadapi Persib di Stadion Siliwangi, Minggu (29/4) nanti. Tibo absen karena masih dililit masalah indisipliner, sedangkan Boaz absen karena baru saja menjalani operasi dan diwajibkan istirahat panjang sekitar 7 bulan.

“Kita tidak mau terlalu fokus melihat kondisi lawan. Buat saya Persipura dengan atau tanpa Boaz tetap merupakan tim yang berstatus juara bertahan dan calon juara musim ini karena memiliki mental juara,” tegas Robby.

Menurut Robby meski Persipura bermain tanpa Boaz dan Tibo. Namun Mutiara Hitam memiliki sejumlah pemain handal lainnya seperti Alberto Goncalves, Bhio Pauline, Ortizan Solossa, Imanuel Wanggai, Zah Rahan Krangar dan lainnya yang cukup sarat pengalaman.

“Persipura dalam beberapa musim terakhir tampil cukup konsisten karena memiliki materi pemain yang merata dan bisa saling mengisi. Itu yang harus menjadi catatan kami, melihat secara tim bukan individunya,” jelas Robby.

Menghadapi Persipura sendiri, Persib harus kehilangan dua pilarnya, Jajang Sukmara dan Airlangga Sucipto yang terjerat akumulasi kartu kuning.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger