Indra Tohir Tak Janjikan Apa-apa pada Persib

27 April 2012 VIVAbola – Indra Mochamad Tohir mulai bekerja sebagai penasihat teknik di Persib Bandung. Sentuhan pria kelahiran Bandung, 7 Juli 1941 ini diharapkan mampu mengangkat Maung Bandung dari keterpurukan.

Kolabirasi Tohir dengan staf pelatih Persib yang dipimpin Robby Darwis akan diuji pada laga kandang Persib melawan Persipura Jayapura, Minggu 29 April nanti. Namun, Tohir enggan melontarkan janji manis kepada bobotoh.

“Ini adalah panggilan kepada saya sebagai putra daerah. Semuanya karena dasar rasa cinta saya kepada Persib, tentunya saya selalu berharap dan ingin membantu Persib menjadi lebih baik,” tutur Tohir.

Tohir mengungkapkan ia membutuhkan dukungan penuh dari semua pihak untuk mengubah wajah Persib yang belakangan tak cukup menyeramkan sebagai klub berstatus nama besar karena sejarah manis masa lalu.

“Saya bukan seorang dewa yang bisa dengan mudah mengubah segalanya menjadi lebih baik. Saya butuh dukungan dari semua pihak karena pada dasarnya jika semua bisa saling mendukung, maka semua yang diharapkan akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Saat ini Persib ada di peringkat kesembilan klasemen sementara. Maung Bandung kalah di tiga pertandingan terakhir.

Tohir yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia I musim 1994/1995, resmi ditunjuk PT. PBB sebelum Maung Bandung menjalani pertandingan melawan Arema Indonesia yang berujung pada kekalahan ketiga secara beruntun. (adi)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger